Warga Keluhkan Fasilitas Wifi Taman Kehati Tidak Berfungsi

Mojokerto – Sebagai fasilitas umum bagi masyarakat, Taman Kehati dikeluhkan terkait matinya fasilitas wifi dan tidak adanya lampu penerangan saat malam.

Aksi vandalisme berupa coretan pilox tampak di dinding pos keamanan bewarna hijau, juga sarang laba-laba menghias sudut sudut pos penjagaan. Tampak sepi pengunjung, pantauan dilokasi, tampak dua perempuan yang sedang bermain ayunan sibuk dengan smartphone.

Salah satu pengunjung, Ninik mengeluhkan fasilitas di taman kehati seperti fasilitas wifi dan kurangnya pencahayaan taman saat malam hari. Ninik berharap, fasilitas wifi segera dinyalakan dan di share password atau tanpa password.

Anggota DPRD kota mojokerto, Deny Novianto mengaku belum dapat laporan resmi terkait matinya fasilitas wifi di Taman Kehati. Sebagai wakil rakyat, Deny akan menelusuri bahwa fasilitas taman kehati sudah mati. “Kota mojokerto sebagai service city Taman Kehati tidak boleh lengang sehingga membuat kondisi taman tidak terawat dan tampak angker pada malam hari”, jelasnya.

Meski belum mendapatkan laporan secara resmi, DPRD Kota Mojokerto akan segera memanggil kepala dinas lingkungan hidup, sebagai organisasi pemerintah daerah yang bertanggung terhadap kelangsungan Taman Kehati. “Kami akan panggil Kepala dinas terkait untuk segera mengatasi problematika taman kehati”, tutup Deny Novianto. (Djayadi Nur)

Media Kita Bersama