Truk Muat Tebu Terguling Timpa Pengendara Motor

Ngawi - Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Ngawi menuju Madiun, tepatnya masuk Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi. Truk bermuatan tebu bernomor polisi AD 1301 ME terguling dan menimpa sepeda motor bernomor polisi AE 6037 LH. Kondisi sepeda motor rusak parah akibat tertimpa truk,  sedangkan pengendara motor Sri Mulyani, Warga Desa Sadang, Kecamatan Ngawi mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Peristiwa ini bermula saat truk yang dikemudikan Eko Yulianto, Warga Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mengangkut tebu melaju dari arah Ngawi menuju Madiun atau dari utara ke selatan. Sampai dilokasi kejadian, searah dibelakangnya melaju truk tronton yang tidak diketahui identitasnya mendahului truk tebu. Karena tidak memperhatikan arus lalu lintas saat mendahului, sehingga bagian belakang truk tronton menyenggol kabin truk tebu, membuat laju truk oleng dan terguling. Namun naas, saat truk tebu terguling menimpa pengendara motor korban yang melaju dari arah berlawanan.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas Laka Lantas Polres Ngawi. Arus lalu lintas dari arah Ngawi menuju Madiun dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan saat proses penderekan truk tebu. (Ari Wibowo)

 

Media Kita Bersama