Terduga Teroris Ditangkap Densus 88

Ponorogo - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, minggu sore 30 Juni 2019, menangkap seorang terduga teroris di Ponorogo. Penangkapan terduga teroris berlangsung dramatis, sebab sejumlah kendaraan polisi baik sepeda motor maupun kendaraan roda empat sempat terlibat kejar kejaran.

Terduga teroris akhirnya berhasil dihadang dan ditangkap tim Densus 88 Anti Teror, di jalan alternatif penghubung Ponorogo dengan Wonogiri, Jawa Tengah. Tepatnya di Desa Pohijo, Kecamatan Sampung,  Ponorogo. Sejumlah warga yang sempat melihat langsung dihadang untuk tidak mendekat. Terduga teroris yang ditangkap petugas Densus 88 ini bukan warga sekitar, sebab warga tidak mengenali terduga teroris yang memiliki postur tubuh tinggi besar.

Tak hanya menangkap terduga teroris, tim Densus 88 Anti Teror juga melakukan penggeledahan didalam mini bus milik terduga pelaku. Termasuk membawa sebuah tas yang ada didalam mobil terduga pelaku.

“Itu mobil kejar-kejaran, dikejar oleh patwal dan inova serta sepeda motor empat. Tiba-tiba langsung dipotong, dihentikan disini dan warga tidak boleh mendekat. Pakai masker semua yang nangkap, kalau terduga terorisnya itu postur tubuhnya tinggi besar dan bukan warga sini”, ujar warga sekitar, Sugijanto.

Hingga berita ini diturunkan, kepolisian Polres Ponorogo masih enggan memberikan keterangan resmi tentang penangkapan seorang terduga teroris. -SUM

 

 

 

Media Kita Bersama