Tangkap Dua Pengedar Sabu Jaringan Madura

Surabaya – Dua pengedar narkotika jenis sabu jaringan Sampang Madura kembali diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya. mereka adalah, MY (34) warga Jl. Sidomulyo Surabaya dan AI (34) warga asal Mojokerto, Jawa Timur.

Dua orang ini diringkus atas kepemilikan narkotika jenis sabu, yang dibawa dari sampang madura untuk dikirim kepada pemesannya dikawasan Wiyung.

Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya. Kompol Yusuf Wahyudiono mengatkan, saat penggrebekan tersangka di pintu keluar tol satelit Surabaya, polisi berhasil menemukan sabu seberat 86,69 gram, yang disembunyikan dibalik jok mobil.

“Dari pengakuan tersangka, sabu yang rencananya akan diranjau atau dikirim kepada seseorang berinisial DR di daerah Wiyung, atas perintah bandar yang ada di Sampang Madura. Untuk mengirim sabu tersebut, tersangka dapat imbalan sebesar dua juta rupiah”, imbuhnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat undang-undang narkotika/ dengan ancaman hukuman minimal empat tahun kurungan penjara. (Krisna Fajar)  

 

Media Kita Bersama