PKB Tak Berambisi Menangkan Bursa Walikota Surabaya

Surabaya –  Jelang momen pemilihan walikota dan wakil walikota Surabaya, yang rencana berlangsung pada 2020 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai partai pemenang di Jawa Timur justru tidak berambisi untuk memenangkan surabaya satu. Sebaliknya PKB mengaku siap berkoalisi dengan partai mana pun dalam kontestan pemilu 2020 nanti.

Menurut DPW PKB Jatim, Abdul Hakim Iskandar, PKB siap berkoalisi dengan partai manapun, asalkan ada kesamaan visi dan misi dalam membangun kota Surabaya. “Visi dan misi PKB yakni pemimpin kota Surabaya, harus mampu mempertahankan budaya kota Surabaya, jangan sampai warga Surabaya terpinggirkan seperti yang terjadi di kota Jakarta saat ini”, imbuhnya.

Selain soal sisi akar budaya, masalah kemacetan di Kota Surabaya juga menjadi visi PKB. Persoalan kemacetan harus segera di atasi di kota Surabaya, jangan sampai seperti yang terjadi di ibu kota Jakarta. “Maka system transportasi public, sistem pembangunan infrastrukturn jalan harus menjadi prioritas”, tutup Abdul hakim Iskandar. -MAY

 

Media Kita Bersama