Meriahkan HUT RI Ke 74 ASN Di Magetan Beradu Ketangkasan

Magetan - Para ASN di Kabupaten Magetan tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI ke 74, mereka  menggelar lomba ketangkasan berupa lomba tradisional balap gendong tenggok dan jepit bambu.

Lomba yang di gelar di halaman parkir alun-alun magetan ini peserta di ikuti oleh para ASN yang berada di OPD lingkup magetan.

Para peserta beradu kecepatan untuk dapat menggendong tenggok yang hanya di ikat menggunakan tali tampar atau dadung. Untuk mengikutinya para peserta membutuhkan kesabaran, ketrampilan, dan kecepatan dalam lomba. Beberapa peserta mengaku kesulitan karena sebelumnya tidak memiliki persiapan, “ saya kesulitan saat ikut lomba balap gendong tenggok”, ucap nila salah satu peserta.

Selain memeriahkan HUT RI ke 74 tahun, acara ini juga merupakan bentuk kebersamaan antar OPD di Magetan. Panitia juga menyediakan hadiah door prize dalam perlombaan ini meski nilainya tidak seberapa namun para peserta mengaku senang dapat berpartisipasi dan ikut sumbangsih dalam memeriahkan HUT RI yang ke - 74 tahun ini. (Joko Prayitno)

Media Kita Bersama