MAYAT DIDUGA KORBAN MUTILASI GEGERKAN WARGA MALANG

Malang - Para pedagang di sekitar Pasar Besar Kota Malang dihebohkan dengan temuan potongan jasad manusia. Diduga jasad manusia itu merupakan korban mutilasi, selasa (14/5/2019) sore. Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan warga di lantai atas Pasar Besar Kota Malang, dalam kondisi tubuh terpotong beberapa bagian. Meski masih di satu area, potongan tubuh korban tersebar di sejumlah titik. Dugaan kuat, kasus ini merupakan pembunuhan mutilasi.

Penemuan mayat perempuan terpotong ini, kali pertama dilaporkan salah seorang pedagang Pasar Besar Kota Malang, pukul satu, pada selasa siang. Sebelumnya, bau busuk yang menyebar di sekitaran pasar tradisional terbesar Kota Malang ini, tercium sejak selasa pagi. Sejumlah warga yang mencoba mencari tahu, akhirnya menemukan sumber bau di pelataran parkir lantai 2, eks komplek pertokoan modern yang beberapa tahun silam terbakar habis.

“Warga mengira ada bangkai tikus karena bau busuk sekali. Ternyata ada potongan kaki dan tangan,” kata Trisno.

Hasil pencarian warga menyebutkan, sejumlah potongan tubuh wanita tak dikenal ini, tersebar di sejumlah titik. Mulai dari kepala, badan, kaki dan tangan. Hasil olah tempat kejadian perkara menyebut, 6 potongan tubuh wanita berusia sekitaran 30 tahun ini, tersebar di 4 titik di lantai 2 bangunan Pasar Besar. Sepasang kaki dan tangan ditemukan di bawah tangga, badan di dalam kamar mandi, serta kepala terbungkus tas plastik di bawah tangga.

Hingga saat ini, satuan Reserse Kriminal Polres Malang Kota masih terus melakukan penyelidikan, mencari tahu identitas pasti korban. Sementara sebagian personel lainnya, memintai keterangan sejumlah saksi, untuk mencari identitas pelaku pembunuhan.

Sementara itu, dari lokasi penemuan mayat terpotong-potong ini, polisi menemukan secarik kertas bertuliskan beberapa kalimat kemarahan menggunakan tinta berwarna merah. Namun tim penyidik belum dapat memastikan sang pemilik kertas.- tim liputan

Media Kita Bersama