Bentengi NKRI dengan Istighosah dan Doa Bersama

Magetan – Untuk memohon keselamatan bangsa dan negara pasca pemilu, juga untuk merekatkan kerukunan antar tokoh ulama, dan tokoh masyarakat, gabungan elemen masyarakat gelar doa dan istighosah bersama. Acara doa bersama dan istighosah ini di tempatkan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Magetan.

Dalam acara doa bersama dan istigozah ini di hadiri oleh para ulama, sesepuh agama, tokoh masyarakat, dan pejabat penting di Magetan untuk bersama-sama  memanjatkan doa. Salah satu harapan yang ada, mereka memohon agar senantiasa Tuhan menjaga keutuhan NKRI dan rakyat diharapkan mencintai tanah air.

Disamping khusuknya doa yang dipanjatkan, Sudi Heriansyah, kasi intel Kejaksaan Magetan mengatakan, acara yang digagas oleh para ulama dan tokoh masyarakat ini, pihaknya hanya memberikan fasilitas tempat dan pendukung lainnya.

Namun demikian pihaknya menyambut baik dengan digelarnya acara ini, diharapkan akan memperkuat persatuan dan kesatuan terlebih dibulan kemerdekaan yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus. Sehingga dapat memberikan contoh bagi warga masyarakat di Magetan khususnya agar dapat menjalin hubungan antar warga dengan baik guyub rukun.( Joko Prayitno)

 

Media Kita Bersama